The Best Category

Chelsea Permalukan Arsenal di Publiknya Sendiri

Chelsea Permalukan Arsenal di Publiknya Sendiri

Arsenal vs Chelsea
Informasi Soccer - Chelsea kalahkan Arsenal 1-2 untuk bertahan di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Tendangan bebas Juan Mata di delapan menit memasuki babak kedua memberikan keunggulan bagi Roberto Di Matteo. Pria asal Spanyol itu menendang bola ke tiang jauh dari 35 meter yang tidak dapat ditangkap oleh kiper The Gunners Mannone Vito, bola sempat sedikit mengenai kaki Laurent Koscielny yang ingin menghalau bola sebelum akhirnya masuk ke gawang Arsenal.

Sebelumnya, The Blues telah unggul di babak pertama melalui Fernando Torres. Gol tercipta berkat umpan cantik dari Mata lewat tendangan bebas dengan posisi yang hampir sama saat ia mencetak gol di babak kedua, sebelum Gervinho menyamakan skor menjadi 1-1 di akhir babak pertama.

Kedua tim kemudian memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol di babak kedua, dengan Santi Cazorla dan pengganti Olivier Giroud membuang-buang kesempatan yang dapat di konversikan menjadi gol. Sampai pertandingan selesai hanya ada satu gol yang tercipta di babak kedua yang sekaligus membuat Chelsea tetap bertahan di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top