The Best Category

City Atasi Fulham di Craven Cottage

City Atasi Fulham di Craven Cottage

Fulham vs Manchester City
Informasi Soccer - Edin Dzeko meraih tiga poin untuk kemenangan Manchester City 1-2 atas Fulham di Craven Cottage. Mereka terus berpacu dengan pimpinan klasemen Chelsea yang menang atas Arsenal 1-2 di pertandingan yang lain.

Sergio Aguero mencetak gol pertamanya musim ini untuk menyamakan kedudukan bagi juara bertahan itu, ia mencetak gol dari jarak dekat yang sebelumnya City tertinggal melalui Mladen Petric, dan akhirnya Dzeko memberikan kemenangan bagi City di menit 87.

Dengan mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov yang tidak dapat bermain karena cedera, Petric terbukti pengganti yang layak saat ia mencetak gol dari titik putih di menit kesepuluh setelah Pablo Zabaleta menjatuhkan John Arne Riise.

Pemain asal Kroasia itu memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan Fulham, namun bola tendangannya hanya berada di atas mistar gawang. Di akhir babak pertama Aguero menyianyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan bagi City saat bola tembakannya mengarah ke samping jaring gawang.

City tampak telah mengatur untuk meninggalkan London dengan hanya satu poin. Namun Dzeko menerkam dengan tiga menit tersisa untuk menghancurkan tuan rumah, bola tendangannya dari jarak dekat mengarah ke sudut gawang yang tidak dapat dihalau oleh kiper Fulham. City menang dan menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen The Blues dan raihan poin yang sama dengan rival abadi mereka Manchester United dengan 12 poin.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top