The Best Category

Spurs Kejutkan United

Spurs Kejutkan United

Manchester United vs Tottenham Hotspurs
Informasi Soccer - Tottenham raih kemenangan tandang pertama mereka yang ditangani Andre Villas-Boas atas Manchester United 2-3 di Old Trafford.

Jan Vertonghen membuat tim tamu memimpin terlebih dahulu sebelum Gareth Bale menggandakan keunggulan Spurs di babak pertama. Wayne Rooney keluar dari bangku cadangan untuk mengatur permainan Nani. Di babak kedua permainan semakin menarik tiga gol tercipta dalam tempo 2 menit, ketika Nani berhasil menipiskan skor menjadi 1-2 di menit 51, justru gol bagi Spurs kembali tercipta melalui Clint Dempsey pada menit ke-52, namun MU dapat menipiskan skor menjadi 2-3 di menit 53, gol tersebut dicetak oleh Shinji Kagawa.

MU terus berusaha menyamakan kedudukan, tendangan bebas Rooney hanya membentur tiang dan mantan striker Arsenal Robin van Persie menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan kedudukan setelah tembakannya melebar. Serta sundulan Patrice Evra masih bisa diselamatkan oleh Brad Friedel dan akhirnya Tottenham dapat bertahan untuk kemenangan mereka yang mengesankan. 


Dengan hasil kekalahn ini, United tergeser dari posisi dua klasemen sementara Liga Premier Inggris, oleh Everton yang berhasil meraih kemenangan di pertandingan lainnya.


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top