The Best Category

Hasil Skor Pertandingan La Liga Spanyol Pekan ke 2

Hasil Skor Pertandingan La Liga Spanyol Pekan ke 2

Pertandingan antara Elche melawan Granada berakhir dengan skor imbang 1-1. Dalam pertandingan tersebut kita harus menunggu sampai menit ke-81 untuk dapat menyaksikan gol, yaitu gol dari Granada yang dicetak oleh Fran Rico. Dan gol tersebut dapat disamakan oleh David Rodriguez Lomban pada menit ke-90+1.

Hasil mengejutkan terjadi kala Real Sociedad mengahadapi raksasa asal Ibu Kota, Real Madrid di Anoeta Senin dinihari waktu Indonesia. Real Madrid telah unggul 0-1 melalui Sergio Ramos pada menit ke-5, seperti akan menang mudah Real Madrid kembali menyarangkan gol, kali ini melalui aksi Gareth Bale di menit ke-11. Namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Inigo Martinez pada menit ke-35 dan David Zurutuza pada menit ke-41. 

Dibabak kedua Real Madrid terus mengencarkan serangan, namun justru mereka yang harus kebobolan melalui gol David Zurutuza pada menit ke-65 skor 3-2 untuk Real Sociedad. Real Sociedad kembali menambah keunggulan mereka dan menangn dengan skor akhir 4-2 berkat gol dari Carlos Vela di menit ke-75. Real Madrid harus menelan kekalahan mereka yang pertama dalam kompetisi La Liga musim ini.

Hasil imbang harus diterima Deportivo La Coruna saat melawan Rayo Vallecano di Riazor markas Deportivo. Tuan rumah berhasil unggul pada menit ke-7 melalui gol Jose Rodriguez. Setengah jam berlalu Rayo berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Alberto Bueno dan unggul 1-2 berkat golnya yang kedua di menit ke-73. Kemenangan tersebut sirna di menit-menit akhir pertandingan, adalah Isaac Cuenca yang berhasil menyelamatkan muka sang tuan rumah, gol nya di menit ke-90+5 memaksa pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Barcelona kembali meraih poin penuh, kali ini mereka menang saat bertandang ke El Madrigal markas Villarreal. Barcelona berhasil menang dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal tersebut dicetak oleh Sandro Ramirez pada menit ke-82. Dengan kemenangan ini Barcelona semakin memperkokoh diri dipuncak klasemen La Liga Spanyol dengan koleksi 6 poin dari dua pertandingan.

Sevilla pulang dengan poin penuh saat bertandang ke Estadi Cornella-el Prat markas Espanyol. Sevilla menang dengan skor 1-2, dimana dua gol Sevilla dicetak oleh Carlos Bacca pada menit ke-34 dan Vicente Iborra pada menit ke-57. Satu-satunya gol dari tuan rumah dicetak oleh Christian Stuani pada menit ke-61.

Hasil yang baik di dapat oleh Atletico Madrid saat mereka menjamu Eibar di Vicente Calderon. Atletico Madrid menang dengan skor 2-1. Gol dari Atletico disumbangkan oleh Miranda di menit ke-11 dan Mario Mandzukic di menit ke-25. Dan satu gol dari Eibar dicetak oleh Abraham Minero pada menit ke-33. Hasil ini membuat Atletico Madrid bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sementara Cordoba harus bermain imbang dengan Celta Vigo di Estadio Nuevo Arcangel. Celta Vigo membuka skor pada menit ke-52 melalui Fabian Orellana dan disamakan oleh Cordoba melalui Federico Cartabia di menit ke-60. Skor akhir 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Athletic Bilbao berhasil meraih tiga poin penuh ketika mereka menghadapi Levante di San Mames Barria. Athletic mencukur tamunya dengan skor akhir 3-0. Tiga gol dari Athletic dicetak oleh Aritz Aduriz di menit ke-32, Ander Iturraspe di menit ke-51, Iker Muniain di menit ke-76.

Valencia menuai hasil positif saat menghadapi Malaga di Mestalla, Sabtu dinihari waktu Indonesia. Valencia berhasil menang kala melawan Malaga dengan skor 3-0. Valencia membuka skor pada menit ke-31 melalui Paco Alcacer. Sementara gol kedua Valencia dicetak oleh Daniel Parejo pada menit ke-45 dan gol ketiga dicetak oleh Pablo Piatti di menit ke-56.

Getafe berhasil menang tipis atas tamunya Almeria di Coliseum Alfonso Perez. Gol tunggal dari Getafe tersebut dicetak oleh Álvaro Vásquez pada menit ke-29.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top