The Best Category

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke 3 (ketiga) - Barclays Premier League 2014-2015

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke 3 (ketiga) - Barclays Premier League 2014-2015

Liga Inggris (BPL)
Hasil skor pertandingan Liga Inggris pekan ke 3, Sabtu-Minggu tanggal 30-31 Agustus 2014. Pertandingan Minggu malam antara Leicester City yang menghadapi tamunya Arsenal berakhir imbang. Leicester City meraih hasil positif setelah mereka menahan imbang The Gunners Arsenal di The King Power Stadium. Arsenal membutuhkan waktu hingga 20 menit untuk dapat mencetak gol, gol Arsenal tersebut di cetak oleh punggawa anyar mereka asal Chile yang di transfer dari Barcelona, Alexis Sanchez. Namun tak butuh waktu lama bagi Leicester City untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1, gol tandukan dari Jose Ulloa di menit ke-22 mengubur asa The Gunners untuk membawa pulang 3 poin.

Leicester City vs Arsenal

Tottenham Hotspur harus mengakui ketangguhan The Reds Liverpool, saat pertandingan di gelar di White Hart Lane markas dari Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur memang menguasai possesion ball dengan 69%, namun memang benar tidak selalu tim yang penguasaan bola nya lebih besar yang akan memenagkan pertandingan. Liverpool mencetak gol pertama mereka saat pertandingan berjalan delapan menit, gol tersebut di cetak oleh Raheem Sterling.

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Spurs mencoba menyamakan kedudukan melalui chip ball Emmanuel Adebayor, namun bola masih sedikit berada di atas mistar gawang Simon Mignolet. Di babak kedua, Liverpool justru yang mendapatkan keuntungan melalui pelanggaran yang dilakukan oleh Eric Dier yang berbuah tendangan penalti untuk Liverpool. Sang algojo Steven Gerrard, berhasil mengeksekusi penalti tersebut dan membawa Liverpool unggul 0-2 di White Hart Lane. Alberto Moreno kembali menambah keunggulan bagi Liverpool, golnya di menit ke-60 sekaligus menjadi gol terakhir di pertandingan tersebut dan memberikan 3 poin penting untuk Liverpool. Kini Liverpool berada di posisi ke-5 dan Spurs di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin yang sama yakni 6 poin.

Aston Villa vs Hull City

Pertandingan antara Aston Villa melawan Hull City berakhir dengan skor 2-1 bagi kemenangan Aston Villa di Villa Park. Gol dari Aston Villa dicetak oleh Gabriel Agbonlahor di menit ke-14 dan gol kedua melalui Andreas Weimann di menit ke-36. Dan satu-satunya gol dari Hull City lahir melalui sundulan Nikica Jelavic pada menit ke-74.

Sembilan gol tercipta kala pertandingan antara Everton melawan Chelsea di Goodison Park, Sabtu malam waktu Indonesia. Gol cepat Diego Costa pada menit ke-1 dan Branislav Ivanovic di menit ke-3, langsung mengejutkan tim tuan rumah. Sementara Everton baru bisa memperkecil ketertinggalan mereka di menit ke-45 melalui Kevin Mirallas, babak pertama berakhir dengan skor 1-2. 

Babak kedua di mulai, pertandingan menjadi lebih menarik. Alih-alih menyamakan kedudukan, Everton justru kembali tertinggal melalui own goal Seamus Coleman pada menit ke-67, bermaksud ingin menghalau umpan Eden Hazard dari sisi kanan pertahanan Everton bola malah berbelok arah dan masuk ke gawang Tim Howard, skor menjadi 1-3. Dua menit berselang Everton berhasil memperkecil skor menjadi 2-3 lewat gol yang dicetak oleh Steven Naismith. Tiga menit kemudian Nemanja Matic kembali memperlebar jarak menjadi 2-4. Pemain pengganti Everton, Samuel Eto'o yang juga merupakan mantan pemain Chelsea berhasil mengecilkan ketertinggalan mereka pada menit ke-76 melalui sundulannya ke kanan gawang Thibaut Courtois. 

Everton vs Chelsea

Tak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk membalas gol tersebut sekaligus membawa keunggulan Chelsea menjadi 3-5. Gol keenam Chelsea kembali lahir melalui striker anyar mereka Diego Costa pada menit ke-90, dengan umpan yang cantik oleh Obi Mikel, Costa berhasil mengelabui bek dan kiper Everton untuk mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut. Chelsea kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 9, unggul dua gol dari Swansea City yang berada di posisi ke-2. Sementara Everton harus turun ke posisi-17 dengan raihan poin 2.

West Ham United vs Southampton

West Ham United yang berambisi untuk meraih kemenangan mereka yang kedua, justru harus takluk saat menjamu Southampton di Boleyn Ground, markas West Ham United. Gol pembuka datang dari kubu tuan rumah saat waktu telah berjalan sampai di menit ke-27 melalui Mark Noble. Saat babak pertama akan berakhir, Southampton berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Morgan Schneiderlin. Di babak kedua Southampton terus mengencarkan serangan dan akhirnya berbuah gol di menit ke-68, kembali gol dicetak oleh Morgan Schneiderlin. Sementara gol ketiga Southampton dicetak oleh Graziano Pelle pada menit ke-83.

Swansea City vs West Bromwich Albion

Swansea City kembali meraih kemenangan ketiga mereka dalam lanjutan Liga Inggris musim ini. Saat menjamu West Bromwich Albion, mereka berhasil menang dengan skor 3-0. Gol mereka lahir di menit ke-2 melalui Nathan Dyer dan gol kedua dicetak oleh Wayne Routledge pada menit ke-24. Sementara gol ketiga mereka datang pada babak kedua tepatnya di menit ke-71, kembali Nathan Dyer yang menjadi aktornya. Hasil ini membuat mereka bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris, di bawah pemuncak klasemen sementara Chelsea.

Queens Park Rangers vs Sunderland

Kemenangan pertama klub promosi Queens Park Rangers musim ini datang saat mereka menjamu Sunderland di Loftus Road Stadium, markas dari QPR. Gol Queens Park Rangers tercipta saat pertandingan memasuki waktu tambahan di babak pertama, gol tersebut dicetak oleh Charlie Austin pada menit ke-45+2.

Newcastle United yang mencari kemenangan pertama mereka di ajang Premier League justru harus di tahan imbang 3-3 oleh Crystal Palace di St James' Park. Pertandingan baru berusia satu menit tuan rumah telah di kejutkan oleh gol Crystal Palace, gol cepat tersebut dicetak oleh Dwight Gayle. Newcastle United baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-37 melalui bek sayap mereka Daryl Janmaat, babak pertama berakhir dengan skor 1-1. 

Newcastle United vs Crystal Palace

Saat babak kedua baru berjalan tiga menit, Newcastle kembali harus tertinggal oleh gol Jason Puncheon. Tuan rumah terus mengencarkan serangan, hasilnya di menit ke-73 Rolando Aarons berhasil menyarangkan bola ke gawang Crystal Palace yang dikawal oleh Julian Speroni. Lima belas menit berselang, tuan rumah berhasil untuk unggul pertama kalinya dalam pertandingan tersebut, gol dicetak oleh Michael Williamson pada menit ke-88. Saat dikira Newcastle yang akan mengantongi tiga poin, Wilfried Zaha mengsirnakan itu semua. Melalui tendangan kaki kanannya ke gawang Tim Krul di menit ke 90+5, Zaha berhasil mencetak gol bagi Crystal Palace dan membawa pulang satu poin. Skor akhir Newcastle United 3-3 Crystal Palace.

Manchester City kedatangan lawan mereka Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam Waktu Indonesia. Pertandingan yang diperkirakan akan mudah bagi Manchester City, justru menjadi di luar dugaan bahwa Stoke City yang keluar sebagai pemenangnya. Manchester City memang mengontrol pertandingan ini dengan penguasaan bola mencapai 72%. Cukup banyak peluang dari Manchester City, yakni ada 16 tembakan namun hanya 2 yang on target, sedangkan Stoke City mempunyai 7 tembakan ke gawang dan 2 yang on target dan salah satunya menjadi gol. 

Manchester City vs Stoke City

Gol kemenangan Stoke City lahir dari serangan balik mereka di menit ke-58, Mame Biram Diouf melalui individual yang sangat baik ia berhasil menembakkan bola melewati kaki Joe Hart. Sampai dengan pertandingan berakhir, Manchester City tetap tidak dapat mengejar ketertinggalan mereka dan harus menerima kekalahan pertama mereka musim ini di Etihad Stadium dengan skor akhir 0-1. Padahal di pertandingan sebelumnya mereka berhasil menggulung Liverpool 3-1 di Etihad Stadium. Sekarang Manchester City berada di posisi ke 4 klasemen sementara Liga Inggris. Dan dengan kemenangan ini Stoke City naik ke peringkat 10 klasemen Liga Inggris.

Di Maria (Burnley vs Manchester United)

Hasil yang kurang memuaskan kembali dituai oleh Manchester United kala mereka bertandang ke Turf Moor kandang Burnley. Manchester United hanya bisa bermain imbang tanpa gol alias 0-0, rekrutan anyar mereka Di Maria juga sudah dimainkan namun apa daya United harus tertahan di markas Burnley. Sebaliknya hasil ini cukup baik untuk Burnley, yang merupakan tim promosi tahun ini. Manchester United saat ini berada di peringkat ke 14 klasemen sementara Liga Inggris, dan Burnley berada pada posisi paling bawah.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top