The Best Category

Hasil Skor Pertandingan Bundesliga Jerman Pekan ke 2

Hasil Skor Pertandingan Bundesliga Jerman Pekan ke 2

Skor kacamata alias tanpa gol terjadi di dua pertandingan Bundesliga Minggu malam. Yakni antara Mainz 05 yang menghadapi Hannover 96 dan juga pertandingan antara SC Freiburg yang menjamu Borussia Monchengladbach.

FC Bayern Munchen tertahan oleh Schalke 04 di Veltins Arena dengan skor akhir 1-1. Munchen unggul cepat melalui punggawa anyar mereka Robert Lewandowski pada menit ke-10 dan disamakan oleh Benedikt Howedes di menit ke-62. Hasil tersebut membuat FC Bayern Munchen harus berada di posisi ke-6 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan poin 4 dari satu kali kemenangan dan satu kali imbang.

Werder Bremen yang kedatangan tamunya TSG Hoffenheim di Weserstadion harus tertinggal dahulu oleh gol Roberto Firmino pada menit ke-19 dan baru bisa disamakan di babak kedua lewat gol Alejandro Galvez di menit ke-59. Sampai pertandingan berakhir skor tetap imbang 1-1.

Sementara VfL Wolfsburg harus bermain imbang dengan Eintracht Frankfurt di Volkswagen Arena. Naldo membawa tuan rumah unggul pada menit ke-15, sayangnya own goal Sebastian Jung di menit ke-23 membuat skor menjadi imbang 1-1. Di babak kedua, Wolfsburg kembali unggul kali ini melalui Maximillian Arnold di menit ke-79. Lagi-lagi skor disamakan kembali oleh Frankfurt, gol tersebut dicetak oleh Vaclav Kadlec di menit ke-85. Hasil ini membuat Wolfsburg berada di posisi ke-12 klasemen sementara Bundesliga.

VfB Stuttgart harus menelan kekalahan di Mercedes-Benz Arena, markas VfB Stuttgart. Stuttgart yang menjamu FC Cologne harus takluk 0-2 lewat gol dari Yuya Osako di menit ke-22 dan Anthony Ujah di menit ke-33.

Hamburger SV dipermalukan SC Paderborn 07 di publik mereka sendiri. Tiga gol tanpa balas harus mereka terima kala menjamu SC Paderborn 07 di Imtech Arena. Gol tim tamu lahir di menit ke-29 melalui Elias Kachunga, kemudian disusul oleh gol Mario Vrancis di menit ke-68 dan Moritz Stoppelkamp di menit ke-87. Skor akhir 0-3 bagi kemenangan SC Paderborn 07.

Bayer Leverkusen kembali memperkuat posisi mereka di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman setelah menghempaskan Hertha Berlin 4-2 di Bayarena. Bayer Leverkusen tertinggal terlebih dahulu melalui own goal Tin Jedvaj pada menit ke-24 dan dapat dibayar olehnya pada menit ke-50, kedudukan menjadi imbang 1-1. Sepuluh menit kemudian Hertha kembali unggul, kali ini gol mereka dicetak oleh Julian Schieber. Tak butuh waktu lama bagi Leverkusen untuk menyamakan skor, tepatnya di menit ke-62 Emir Spahic mencetak gol ke gawang Hertha yang dikawal oleh Rune Almenning Jarstein. Kali ini Julian Brandt memberikan keunggulan bagi Leverkusen di menit ke-74 dan gol dari Karim Bellarabi di menit ke-86 menutup skor akhir menjadi 4-2.

Borussia Dortmund akhirnya bisa mendapatkan tiga poin penuh saat bertandang ke Impuls Arena markas FC Augsburg. Dortmund berhasil menang dengan skor akhir 2-3, mereka unggul tiga gol terlebih dahulu sebelum akhirnya dapat diperkecil oleh FC Augsburg menjadi 2-3. Gol dari Dortmund masing-masing dicetak oleh Marco Reus di menit ke-11, Sokratis Papastathopoulos pada menit ke-14 dan Adrian Ramos di menit ke-78. Sementara dua gol dari FC Augsburg dicetak oleh Raul Marcelo Bobadilla pada menit ke-82 dan Tim Tatavz di menit ke-89.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top