The Best Category

Hasil Skor Pertandingan Serie A Italia Pekan ke 1

Hasil Skor Pertandingan Serie A Italia Pekan ke 1

Kemenangan dua gol tanpa balas saat Udinese menghadapi Empoli di Stadio Friuli membawa mereka bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A Italia. Dua gol tersebut dicetak oleh Antonio Di Natale pada menit ke-57 dan menit ke-62.

Torino tahan imbang Inter Milan tanpa gol di Stadio Olimpico Grande Torino. Dalam pertandingan ini Nemanja Vidic menerima kartu merah dari wasit karena melanggar Kamil Glik.

Sassuolo tertahan di Citta Del Tricolore saat menjamu tamunya Cagliari. Tuan rumah unggul di menit ke-42 melalui Simone Zaza, tapi tak lama berselang tepatnya di menit ke-44 Cagliari berhasil membuat skor menjadi imbang 1-1 lewat gol Marco Sau.

Palermo dan Sampdoria bermain imbang 1-1 di Renzo Barbera markas Palermo. Tim tuan rumah langsung unggul di menit ke-7 dan mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0. Namun di akhir babak kedua, Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Daniele Gastaldello di menit ke-90+1.

Napoli meraih hasil positif kala bertandang ke Comunale Luigi Ferraris markas Genoa. Napoli menang dengan skor tipis 1-2, dua gol Napoli dicetak oleh Jose Maria Callejon di menit ke-3 dan Jonathan de Guzman di menit ke-90+5. Sementara gol dari Genoa disumbangkan oleh Mauricio Pinilla pada menit ke-40.

Cesena berhasil menang atas tamunya Parma di Stadio D. Manuzzi, dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tersebut dicetak oleh Alejandro Rodriguez di menit ke-38.

Pertandingan antara Atalanta vs Hellas Verona di Atleti Azzurri D'Italia, markas dari Atalanta berakhir imbang tanpa gol.

Filippo Inzaghi mendapat kemenangan mereka yang pertama di Serie A Italia musim ini saat menjamu Lazio di Stadio Giuseppe Meazza. AC Milan berhasil menang dengan skor 3-1, gol mereka dicetak oleh Keisuke Honda di menit ke-7, Sulley Muntari di menit ke-56, dan melalui penalti Jeremy Menez di menit ke-64. Sementara gol satu-satunya dari Lazio merupakan own gol Alex di menit ke-67. AC Milan langsung memimpin di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan 3 poin.

AS Roma mengawali kemenangan pertama mereka dalam laga awal Serie A Italia di Stadio Olimpico saat menghadapi Fiorentina. Roma berhasil menang dengan skor 2-0, dua gol tersebut dicetak oleh pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan pada menit ke-28 dan Gervinho pada menit ke-90+3.

Dengan pelatih baru mereka, Juventus mengawali musim dengan kemenangan 0-1 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, markas Chievo Verona. Namun gol tunggal tersebut lahir melalui own goal Cristiano Biraghi pada menit ke-6. Juventus berada di posisi ke-6 klasemen sementara Serie A Italia.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top