The Best Category

Celta Vigo Kalahkan Sevilla

Celta Vigo Kalahkan Sevilla

Selebrasi Iago Aspas saat setelah mencetak golSevilla kehilangan kesempatan untuk menempati tempat ketiga di klasemen sementara La Liga setelah mereka harus kalah 2-0 dari Celta Vigo di Galicia dini hari tadi.

Penalti di menit ke-60 oleh Iago Aspas serta gol dari Enrique de Lucas di menit 85 yang memastikan kemenangan Celta Vigo.

Paco Herrera memberikan pengaruh bagus di paruh babak kedua yang sekaligus memberikan kemenangan bagi Celta Vigo, mereka mendominasi di sepanjang pertandingan.

Tujuan dari Alvaro Negredo merupakan langkah yang penting untuk Sevilla memulai musim ini, dan Celta melakukannya dengan baik dengan mematikan pergerakannya dini hari tadi.

Baba Diawara dan Park Chu-young bekerja sangat baik, tapi dominasi mereka masih bisa dihadang oleh kiper Sevilla Andres Palop. Dan tekanan tim tuan rumah terus berlanjut setelah istirahat.

Akhirnya dominasi mereka terbayar pada menit ke-60, melalui Iago Aspas yang membuat mereka memimpin dari titik putih setelah Hedwiges Maduro menjatuhkan pemain Celta Vigo.

Sevilla menyadari apa yang harus mereka lakukan dengan melakukan serangan-serangan ke gawang Celta dan Jose Antonio Reyes menembakkan bola dari jarak 30 meter serta bola tendangan Negredo pun sama tidak menghasilkan gol.

Namun saat pertandingan sebentar lagi akan berakhir justru tim tuan rumah yang kembali menggandakan keunggulan mereka di menit ke-85 melalui Enrique De Lucas. Dan mengakhiri pertandinga tersebut dengan kemenangan Celta Vigo 2-0 atas Sevilla FC.


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top