The Best Category

Casillas Protes Kartu Merah Arbeloa

Casillas Protes Kartu Merah Arbeloa

Manchester - Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, memprotes kartu merah yang diberikan kepada rekannya, Alvaro Arbeloa. Dia menyebut kartu merah itu sangat merugikan timnya.

Arbeloa dikartu merah oleh wasit Gianluca Rocchi saat laga melawan Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (22/11/2012) dinihari WIB, memasuki menit ke-73. Bek internasional Spanyol itu menerima kartu kuning kedua karena menjatuhkan Kun Aguero di kotak terlarang. Selain Arbeloa diusir, Madrid juga terkena hukuman penalti.

Penalti itu kemudian diambil sendiri oleh Aguero. Mengirim bola ke pojok kanan bawah, dia mengecoh Casillas dan membuat jadi skor 1-1. Skor ini akhirnya tak berubah sampai laga usai.

Casillas menilai keputusan Rocchi untuk memberi Arbeloa kartu merah sebagai sesuatu yang memalukan dan merugikan Madrid.

"Kami dipermalukan saat wasit menunjukkan kartu merah. Wasit pastinya sudah menyakiti kami dengan keputusan itu," kata Casillas kepada Canal plus.

Hasil seri melawan City membuat Madrid tetap menempati posisi kedua Grup D dengan delapan poin. Los Blancos pun sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, tapi hal penting dari malam ini adalah kami sudah lolos," ujar Casillas.

Sumber : detik sport



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top