The Best Category

Everton Menang, Newcastle Imbang

Everton Menang, Newcastle Imbang

Everton vs Southampton
Informasi Soccer - Start mengesankan Everton musim ini terus berlanjut seperti halnya striker Nikica Jelavic mencetak gol saat melawan Southampton tadi malam WIB di Goodison Park. Nikica Jelavic mencetak dua gol dengan kemenangan 3-1 atas tim promosi Southampton.

Gaston Ramirez memberikan keunggulan terlebih dahulu bagi Southampton, tapi Leon Osman menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Jelavic membawa tim tuan rumah memimpin di menit ke-32 dan menyegel kemenangan keempat dalam enam pertandingan di liga dengan sundulan dari umpan silang Seamus Coleman pada menit ke-38.


Hasil ini membuat Everton naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris menggeser Manchester United yang kalah 2-3 di pertandingan lainnya.

Reading vs Newcastle United
Sedangkan di pertandingan lainnya, Manajer Newcastle Alan Pardew mengucapkan terima kasih karena memiliki Demba Ba yang menyelamatkan Newcastle dengan hasil imbang 2-2 saat melawan Reading.

Namun, hasil imbang itu bukan tanpa kontroversi karena bola terlihat membentur lengan Ba sebelum bola masuk ke gawang Alex McCarthy.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Reading membuka skor pada babak kedua di menit ke-57 melalui Jimmy Kebe dan Ba menyamakan skor dengan tendangan voli sensasional dari tepi kotak penalti, sebelum Noel Hunt menanduk bola krosing Jobi McAnuff dari sisi kiri dan lagi, skor dapat di samakan menjadi 2-2 oleh Demba Ba saat waktu memasuki menit ke-83.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top