The Best Category

Harapan AC Milan Tampil di ajang Europa Sirna

Harapan AC Milan Tampil di ajang Europa Sirna

Selebrasi Yohan Benalouane setelah gol penalti dari German Denis' untuk AtalantaAC Milan mengalami kemunduran dalam upaya mereka untuk lolos ke Liga Europa musim depan, setelah kalah dari rival mereka Atalanta dengan skor tipis 2-1.

Sebuah gol bunuh diri dari Gianpaolo Bellini membuat Rossoneri memimpin di awal babak kedua, namun setelah penalti dari Jerman Denis Nerazzurri mulai tertekan di Stadion Atleti Azzurri D'Italia .

Milan didorong untuk menang dalam pertandingan tersebut, tapi pemain pengganti dari Atalanta Franco Brienza membuat perbedaan skor dengan tendangan terakhirnya pada menit-menit terakhir.

Hasil tersebut membuat Clarence Seedorf cemas menunggu hasil di tempat lain dengan tertinggal empat poin di belakang Torino yang berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dan dengan hanya satu pertandingan lagi di musim ini.

Atalanta mungkin sudah tidak mempunyai target untuk dicapai, tapi mereka bermain untuk kebanggaan, mereka tetap tampak antusias untuk mengakhiri pertandingan kandang terakhir mereka musim ini dengan kemenangan.

Sundulan Germán Denis melebar saat memanfaatkan bola rebound tembakan dari Carlos Carmona yang dapat diselamatkan oleh Marco Amelia.

Atalanta terus meningkatkan tekanan dan sundulan lain dari Germán Denis kembali melebar dari tiang jauh, di mana Giacomo Bonaventura juga tidak dapat menjangkau bola tersebut.

Sesaat sebelum babak pertama berakhir, Milan hampir mencetak gol ketika eksekusi tendangan bebas Mario Balotelli dari kiri area penalti membentur mistar gawang.

Milan memiliki kesempatan pertama di babak kedua, dan kali ini sukses menghasilkan gol. Umpan silang Sulley Muntari pada menit ke-51 berubah arah setelah mengenai Gianpaolo Bellini dan melewati penjaga gawang Atalanta, Andrea Consigli.

Dengan masuknya Stephan El Shaarawy di lapangan setelah kembali dari cedera, Milan mulai mengambil kendali permainan, tapi kesalahan lini belakang Rossoneri, membuat Atalanta menyamakan kedudukan .

Kevin Constant melanggar Carlos Carmona di daerah terlarang dan Germán Denis yang mengambil tendangan penalti tersebut tidak menyia-nyiakannya.

Permainan kembali terbuka, Milan yang ingin memenangkan pertandingan ini terus melakukan serangan, sedangkan Atalanta hanya menunggu peluang dari serangan balik.

Tendangan Mario Balotelli kembali membentur mistar gawang dengan tembakan spekulatif dari sudut area penalti sebelum Giuseppe De Luca menyia-nyiakan kesempatan besar untuk merebut kemenangan di menit akhir

Harus ada satu hasil akhir, dan tendangan spektakuler Franco Brienza di menit ke-90 +6 untuk Atalanta tidak bisa dihentikan, kegembiraan semua staf Atalanta tidak dapat ditahan saat peluit terakhir dibunyikan, skor akhir Atalanta 2 AC Milan 1.


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top